Home / Premier League News / Tottenham Hotspur Kalahkan Leicester City 2-0
tottenham-hotspur

Tottenham Hotspur Kalahkan Leicester City 2-0

Tottenham Hotspur berhasil melaju ke babak keempat dari Piala FA setelah berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor akhir 2-0. Dua gol kemenangan Spurs atas Leicester City dicetak oleh Son Heung-min dan Nacer Chadli. Laga yang berlangsung di King Power Stadium, Kamis (21/1/2016) dinihari WIB, merupakan laga ulangan setelah sebelumnya di ajang laga lanjut Premier League akhir pekan lalu kedua tim ini hanya bermain imbang 2-2.

Di laga ini kedua tim sama-sama hampir memainkan para pemain pelapisnya. Leicester memang tetap masih mempertahankan kiper utama Kasper Schmeichel, tapi Riyad Mahrez cuma duduk di bangku cadangan, sedangkan Jamie Vardy tampil sebagai pemain pengganti.

Di kubu Tottenham Hotspur sendiri tidak adanya nama seperti Hugo Lloris, Toby Alderweireld, Dele Alli, Jan Vertonghen, dan Harry Kane dalam starting XI mereka. Kane dan Alli juga baru turun ke lapangan di babak kedua.

Di babak pertama Spurs sudah memimpin dengan skor 1-0 lewat gol dari Son. Pada paruh babak kedua Tottenham Hotspur kembali mampu mencetak satu tambahan gol lagi oleh Chadli.

Tottenham Hotspur yang sudah dipastikan melaju ke babak keempat berikutnya dan akan berhadapan dengan tim dari divisi tiga yaitu Colchester United, di kandang lawan, 30 Januari mendatang.

Susunan Pemain
Leicester City: Schmeichel; Simpson (Albrighton 63′), Wasilewski, Benalouane, Chilwell; Dyer (Vardy 74′), King, Inler, Drinkwater (Okazaki 46′), Gray; Ulloa

Tottenham Hotspur: Vorm; Walker, Dier, Wimmer, Davies; Carroll, Bentaleb; Lamela (Kane 60′), Eriksen, Chadli (Onomah 73′); Son (Alli 84′)

About PusatBola

Check Also

Cech

Emery Menanggapi Santai Blunder Cech

Petr Cech mencatatkan dua kali blunder dalam laga Arsenal melawan Cardiff walaupun memang tidak berujung …

contact agen bola