Home / Premier League News / Tottenham Hotspur Sudah Siap Bertandang ke Etihad
mauricio-pochettino

Tottenham Hotspur Sudah Siap Bertandang ke Etihad

Manchester City sedang berada diatas angin karena baru saja mencetak rekor 15 kemenangan secara beruntun dalam Premiere League. Terakhir Swansea City menjadi korban dari keganasan Man City.

Kini City berada di puncak klasemen dengan 49 poin. Unggu 11 angka dari pesaing terdekatnya Man united yang berada di urutan kedua.

Spurs akan bertandang ke Etihad pada (17/12/2017) dini hari WIB. Setelah mengalahkan Brighton & Hove Albion 2-0 manajer Spurs Mauricio Pochettino mengaku sangat bersemangat menghadapi City.

“Kami pergi ke Manchester dengan pikiran kami bisa menang. Kami akan menikmatinya, karena melawan Manchester City adalah tantangan fantastis. Mereka tim terbaik di Inggris dan salah satu yang terbaik di Eropa,” Pochettino mengatakan seperti dikutip ESPN FC.

“Saya sangat bersemangat untuk memainkannya, karena saya suka bermain melawan tim dan manajer seperti (Pep) Guardiola, yang terbaik. Saya sangat termotivasi dan begitu senang kami akan melawan sebuah tim di kondisi terbaiknya.”

“Saya sangat senang dan puas dengan performa dalam beberapa pekan terakhir: tiga kemenangan beruntun,” Pochettino melanjutkan.

“Lamela menghadirkan energi fantastis ke dalam tim. Wajar kalau dia butuh waktu untuk memberi yang terbaik, tapi dia kembali fit itu sangat penting. Dia akan sangat membantu kami,” dia menambahkan.

.

About PusatBola

Check Also

Arsenal

Gaya Permainan Arsenal Mirip Dengan Barcelona

Unai Emery menerapkan gaya permainan memulai serangan dari lini belakang Kiper untuk Arsenal di musim …

contact agen bola