Home / Premier League News / Tottenham Hotspur Terbukti Masih Bisa Bersaing Di Papan Atas
tottenham hotspur

Tottenham Hotspur Terbukti Masih Bisa Bersaing Di Papan Atas

Mauricio Pochettino amat puas dengan kemenangan Tottenham Hotspur atas Chelsea. Kemenangan itu disebutnya jadi bukti bahwa Spurs bisa bersaing di papan atas.

Spurs memetik kemenangan 2-0 saat menjamu sang pemuncak klasemen, Chelsea, di White Hart Lane, Kamis (5/1/2017) dinihari WIB. Dua gol Spurs diciptakan oleh Dele Alli lewat sundulan di masing-masing babak.

Dengan hasil ini, Spurs menghentikan laju kemenangan beruntun Chelsea. The Blues menuju White Hart Lane dengan modal 13 kemenangan secara berturut-turut.

Spurs sendiri berhasil menjaga tren positif dengan kemenangan ini. Harry Kane dkk. kini sudah memenangi lima pertandingan terakhirnya di Premier League secara beruntun.

“Saya pikir setelah kemenangan itu kami bisa bicara banyak, tapi yang paling penting adalah kami kompetitif melawan tim yang sedang dalam performa sangat bagus, salah satu yang terbaik di Eropa, dan kami merasa sangat bangga dan senang karena performa tim sangat solid,” ujar Pochettino kepada Pusatbola.

“Untuk menghadapi pertandingan seperti itu, bukan hanya bermain dengan baik, tapi menjadi kompetitif adalah hal yang hanya bisa Anda pelajari seiring dengan waktu dan pengalaman.”

“Mungkin kami sedikit kurang berjuang untuk hal besar musim lalu. Yang paling menyenangkan adalah kami menunjukkan karakter melawan tim yang berjuang untuk hal besar,” lanjutnya.

Kemenangan ini membawa Spurs naik satu tingkat ke posisi ketiga di klasemen dengan 42 poin, unggul selisih gol atas Manchester City. Spurs kini terpaut tujuh angka dari Chelsea.

“Kami dalam posisi yang bagus, ketiga di klasemen, tapi musim masih panjang,” ucap Pochettino.

About PusatBola

Check Also

MAINZ, GERMANY - SEPTEMBER 20:  Head coach Juergen Klopp (R) of Dortmund shakes hand with Henrikh Mkhitaryan (L) of Dortmund after the Bundesliga match between 1. FSV Mainz 05 and Borussia Dortmund at Coface Arena on September 20, 2014 in Mainz, Germany.  (Photo by Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images)

Bertemu kembali dengan mantan Manager nya Mkhitaryan sangat berterima kasih atas jasa nya.

Henrikh Mkhitaryan akan kembali bereuni dengan mantan pelatih Dortmund tersebut. saat ini Mkhitaryan akan membela MU …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -