Home / Premier League News / Tottenham Hotspur Termotivasi Besar Sejak Kemenangan Atas Chelsea
tottenham hotspur

Tottenham Hotspur Termotivasi Besar Sejak Kemenangan Atas Chelsea

Laju Chelsea membuat Tottenham Hotspur tak bisa tinggal diam. Sejak sukses menaklukkan The Blues, Spurs pun dalam optimisme tinggi mengejar sang rival.

Chelsea sempat melaju dengan amat baik ketika merangkai 13 kemenangan beruntun di Premier League. Satu kemenangan lainnya akan membawa skuat Antonio Conte itu menyamai rekor kemenangan terpanjang di liga milik Arsenal, sekaligus kian mengukuhkan diri sebagai kandidat kuat juara.

Tapi di tangan Spurs, hasrat Chelsea terhenti. The Lilywhites memberikan rival sekotanya itu kekalahan 0-2 dan membuat persaingan gelar sedikit lebih terbuka untuk tim-tim pengejar Chelsea.

Hasil itu bagi Spurs sudah amat penting. Saat ini selisih mereka, menempati posisi dua sementara, dengan Chelsea di puncak klasemen cuma tujuh poin. Kemenangan tersebut juga memberikan anak-anak asuh Mauricio Pochettino suntikan kepercayaan diri, yang dibuktikan dengan kemenangan telak 4-0 atas West Bromwich Albion akhir pekan kemarin.

Penyerang Spurs Harry Kane menyebut Spurs sudah semakin bergairah sejak pertemuan kontra Chelsea lalu.

“Jelas Chelsea sedang melaju mulus pada saat ini. Mereka sempat dalam laju yang bagus, memuncaki liga, dan kami mencoba untuk mengejar mereka,” ujar Kane dikutip Pusatbola.

“Jadi kami tahu laga melawan Chelsea kemarin itu penting untuk kami mencoba menang dan mendapatkan tiga poin, dan kami berhasil. Jadi itu memberikan kami kepercayaan diri yang besar menatap ke depannya.”

“Sekarang kami tahu kalau kami bermain seperti itu melawan siapapun di liga, kami seharusnya mendapatkan kemenangan,” tambahnya.

About PusatBola

Check Also

MAINZ, GERMANY - SEPTEMBER 20:  Head coach Juergen Klopp (R) of Dortmund shakes hand with Henrikh Mkhitaryan (L) of Dortmund after the Bundesliga match between 1. FSV Mainz 05 and Borussia Dortmund at Coface Arena on September 20, 2014 in Mainz, Germany.  (Photo by Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images)

Bertemu kembali dengan mantan Manager nya Mkhitaryan sangat berterima kasih atas jasa nya.

Henrikh Mkhitaryan akan kembali bereuni dengan mantan pelatih Dortmund tersebut. saat ini Mkhitaryan akan membela MU …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -