Home / Ligue 1 News / Trezeguet Menilai Kualitas Dari Balotelli Tidak Diragukan
balotelli

Trezeguet Menilai Kualitas Dari Balotelli Tidak Diragukan

Mario Balotelli memperkenalkan diri dengan oke saat melakoni pertandingan pertama dengan Nice. Kualitas ‘Super Mario’ pun disebut tak terbantahkan.

Balotelli langsung dipercaya bermain saat Nice berhadapan dengan Marseille, Minggu (11/9/2016) akhir pekan lalu. Dia yang baru pindah dari Liverpool di saat-saat terakhir bursa transfer, bermain 90 menit.

Balotelli langsung memberikan kontribusi maksimal dengan dua gol yang dibukukan. Satu gol dibukukan lewat titik putih, satu lainnya dicetak lewat sundulan kepala. Nice pun memenangi duel melawan Marseille dengan skor akhir 3-2.

Eks penyerang Juventus, David Trezeguet, mengaku tak kaget dengan penampilan Balotelli itu. Dia juga berharap agar penyerang 26 tahun itu bisa kembali ke level permainan tertinggi.

“Dia merupakan pemain yang luar biasa,” kata Trezeguet di Tiki Taka.

“Buat saya, kualitasnya tak terbantahkan. Saya berharap dia bisa kembali ke level tertinggi, dia memilih tempat dengan kehidupan sepakbola yang sangat intens dan dia memulai dengan baik di pertandingan penting seperti satu laga melawan Marseille,” tambah yang juga dikutip oleh Football Italia.

About PusatBola

Check Also

Neymar-PSG-vs-Toulouse-Ligue-1-2017

Sang Ayah Ungkap Neymar Tidak Akan Mungkin Ke Real Madrid Dalam Waktu Dekat

Ayah dari sang mega bintang PSG Neymar Jr, mengungkapkan bahwa tidak mungkin bagi anaknya untuk …

contact agen bola