Home / Ligue 1 News / TUchel Tegaskan Rabiot Boleh Putuskan Masa Depannya Sendiri
rabiot

TUchel Tegaskan Rabiot Boleh Putuskan Masa Depannya Sendiri

Adrien Rabiot menjadi incaran dari Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Thomas Tuchel pelatih dari PSG mengatakan terkait masa depan Rabiot diriinya menyerahkan keputusan penuh kepada sang pemain sendiri.

Kontrak dari Rabiot bersama dengan PSG memang hanya tersisa satu musim lagi. Namun sampai saat ini Rabiot masih belum memastikan apakah akan bertahan bersama dengan PSG atau memilih petualang ke klub yang lain.

Barcelona menjadi salah satu klub yang gencar meminati Rabiot. PSG sebagai pemilik dari gelandang 23 tahun masih belum memutuskan untuk melepaskan sang pemain. Namun ada kabar mengatakan kalau pihak Barca akan mengalami kesulitan untuk mendatangkan Rabiot karena ada sosok Naseer Al Khelafi Presiden dari PSG yang tidak memberikan izin.

Thomas Tuchel sebagai pelatih baru dari PSG sudah memberikan izin untuk Rabiot memutuskan masa depannya walaupun memang dirinya masih ingin Rabiot tetap bertahan karena kualitas dirinya yang masih bisa dikembangkan lagi.

“Seperti yang saya katakan di Munich, bakatnya jelas dan saya tidak berpikir kami telah melihat yang terbaik dari dirinya. Saya pikir dia masih bisa menjadi lebih baik dan masih ada langkah untuknya sehingga saya yakin dia bisa mencapai level baru di klub ini,”kata Tuchel, seperti dikutip dari Pusatbola.

“Bagi saya, sangat penting untuk tetap memiliki pemain yang telah lama berada di klub ini. Tetapi dia memiliki situasi kontrak yang rumit. Dalam situasi seperti itu, pemainlah yang harus memutuskan. Dia harus menunjukkan komitmennya,” tambahnya.

“Pendapat saya dalam semua ini sudah jelas dan dia tahu itu. Tapi keputusannya tergantung pada dia,” lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Rabiot selalu menjadi andalan dari lini tengah dari PSG. Tercatat di musim lalu Rabiot berhasil menjadi pemain dengan keberhasilan tekel paling tinggi yaitu 59 dan intercept yaitu 33 kali.

About PusatBola

Check Also

3B4CFBD100000578-0-image-a-5_1481888293107

Marco Verrati memberikan alasan mengapa ia menolak Barcelona

Kabar yang berhembus Soal kepindahan Gelandang Timnas Italia ke Barcelona sempat membuat heboh public, pasal …

contact agen bola