Home / Serie A News / Tunggu Mendy di Semifinal Liga Champions, City!
skysports-benjamin-mendy-raheem-sterling_3928924

Tunggu Mendy di Semifinal Liga Champions, City!

Manchester – Benjamin Mendy sedang menjalani terapi pemulihan cedera lututnya. Mendy pun menargetkan comeback di semifinal Liga Champions, jika Manchester City lolos ke fase itu.

Mendy mendapat mimpi buruk pada laga kontra Crystal Palace bulan lalu. Pada laga yang berkesudahan 5-0 untuk City, Mendy mendapat cedera ligamen lutut (ACL) yang membuatnya harus absen panjang.

Tentu saja cedera ini memukul Mendy mengingat dia tengah tampil oke bersama City. Mendy adalah pilihan utama di pos bek kiri dan membuat lini belakang The Citizens makin tangguh.

Cedera ACL itu pun membuat Mendy harus absen minimal enam bulan dan melihat aksi rekan-rekannya dari layar kaca atau bangku stadion. Mendy rupanya sudah tak sabar untuk segera tampil lagi.

Oleh karenanya Mendy ingin fokus pada proses pemulihan dan menargetkan comeback pada bulan April yang bertepatan dengan semifinal Liga Champions.

“Saya bilang kepada Pep setelah mendapat hasil pemeriksaan bahwa saya baru mau dioperasi jika dia bisa menjanjikan City lolos ke semifinal Liga Champions ketika saya kembali,” ujar Mendy kepada The Times.

“Itu target saya. Di situlah kami akan bersama-sama lagi,” sambungnya.

Sejauh ini performa City memang mengesankan dengan belum terkalahkan di seluruh kompetisi. Saat ini City memuncaki klasemen Premier League dengan 25 poin dan juga memuncaki klasemen grup Liga Champions. Jika melihat performa saat ini, peluang City ke semifinal Liga Champions pun terbuka lebar.

“Saya ingin fit secepat mungkin. Saya ingin bermain di Premier League, Piala Liga Inggris, Liga Champions, Piala FA, dan saya sangat ingin bermain di Piala Dunia.”

“Anda tahu apa yang saya suka bermain di City, saya selalu tersenyum dan sama saja saat menjalani pemulihan,” tutup Mendy.


About PusatBola

Check Also

download

Disebut-sebut Jadi Calon Pelatih Italia, Mancini: Saya Bahagia di Zenit

Roberto Mancini masih belum berpikir soal mengambil alih posisi pelatih di tim nasional Italia. Mancini …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -