Home / Serie A News / Unggah Video Merokok dan Mabuk di Malam Tahun Baru, Nainggolan Mendapat Sanksi Dari Roma
nintchdbpict000323720705

Unggah Video Merokok dan Mabuk di Malam Tahun Baru, Nainggolan Mendapat Sanksi Dari Roma

Radja Nainggolan melakukan aksi tidak terpuji dengan mengunggah video merokok dan mabuk-mabukan di malam tahun baru.

Terkait aksinya itu, AS Roma mencoret Nainggolan dari skuad utama saat melawan Atalanda, akhir pekan ini. Bukan hanya itu saja Nainggolan juga harus membayar denda sebesar 100 ribu Euro (sekitar Rp 1,6 miliar).

“Saya akan membahas Nainggolan sebelum Anda (media) bertanya kepada saya,” ucap pelatih Roma Eusebio Di Francesco yang dikutip Football Italia. “Dengan batasan yang diatur klub dan disetujui saya, yang sepenuhnya didukung Nainggolan, si peman tidak akan dipanggil untuk pertandingan melawan Atalanta besok.”

“Ini berhubungan dengan sebuah cara berperilaku yang harus konsisten untuk setiap orang, yang mewakili Roma. Mereka yang membuat kesalahan harus membayarnya karena hal-hal semacam ini tidak dapat diterima dan siapapun yang melanggar batas setidaknya harus membayarnya dengan cara yang sama.”

“Perilaku itu tidak dapat diterima, dan perilaku itu tidak diterima dari siapapun. Radja tidak akan bermain,” cetus Di Francesco.

Walau perilakunya Buruk, Nainggolan tampil impresif di musim ini. Terbukti ia sudah mengemas dua gol dan empat assist dari 21 penampilan bersama AS Roma di semua ajang kompetisi.

About PusatBola

Check Also

TURIN, ITALY - SEPTEMBER 21:  Marko Pjaca of Juventus FC in action during the Serie A match between Juventus FC and Cagliari Calcio at Juventus Stadium on September 21, 2016 in Turin, Italy.  (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)

Dipinjamkan ke Schalke Pjaca Berharap Dapat Kesempatan Bermain Sebanyak Mungkin

Juventus resmi melepas Marco Pjaca ke Schalke04 dengan status pinjaman. Pjaca akan membela Schalke hingga …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -