Home / Premier League News / Untuk Kembalikan Kepercayaan Diri Morata Wajib Cetak Gol
morata

Untuk Kembalikan Kepercayaan Diri Morata Wajib Cetak Gol

Maurizio Sarri puas dengan performa dari Alvaro Morata ketika laga melawan PAOK Salonika dini hari tadi. Namun Sarri menilai kalau Morata masih kurang kepercayaan diri.

Morata dimainkan sejak dari menit awal dalam laga matchday 1 Liga Europa melawan PAOK pada hari Kamis (20/9/2018) malam WIB di Stadio Toumbas dengan kemenangan tipis 1-0 dari Chelsea. Morata bahkan tercatat banyak mendapatkan peluang bagus untuk bisa meraih cetak gol.

Morata tampil selama 81 menit dengan torehan tujuh tendangan percobaan namun tidak ada yang berhasil on target.

Morata gagal mengakhiri puasa golnya di laga melawan PAOK ini. Terakhir kali Morata mencetak gol untuk Chelsea ketika laga melawan Arsenal di pekan kedua Premier League dengan kemenangan dari Chelsea lewat skor akhir 3-2.

Sarri tetap santai dengan performa Morata dan menilai masih cukup positif. Namun Sarri tidak mempungkiri kalau Morata memang butuh torehan gol untuk bisa mengembalikan kepercayaan dirinya.

“Alvaro harus mendapat kepercayaan diri dengan satu, dua, atau tiga gol. Saya tidak bisa memberinya kepercayaan diri,” ujar Sarri seperti dilansir Sky Sports.

“Dalam pertandingan ini, dia sudah dapat tiga, empat peluang. Dia kurang beruntung.”

“Saya harap di masa depan saya bisa mencoba membantunya, tapi kepercayaan diri bisa hanya bisa datang dengan gol.”

“Saya juga harus katakan, mungkin untuk pertama kalinya di musim ini Alvaro siap di kotak penalti. Dia mengejar bola dan aktif,” kata Sarri.

About PusatBola

Check Also

Spurs

Spurs AKhiri Laju Negatif, Pochettino Sangat Puas

Tottenham Hotspur akhir berhasil meraih hasil positif dalam laga tandang mereka ke markas dari Brighton …

contact agen bola