Home / Premier League News / Usai Gagal di Piala Eropa, Lloris Cari Penebusan dengan Tottenham
lloris

Usai Gagal di Piala Eropa, Lloris Cari Penebusan dengan Tottenham

Hugo Lloris gagal mengantar Prancis menjuarai Piala Eropa 2016. Namun, hal itu akan membuat Lloris kian lapar mengejar titel juara bersama Tottenham Hotspur.

Kiper Tottenham itu bermain di setiap menit pertandingan Les Bleus. Akan tetapi, sampai di final Prancis dipaksa mengakui keunggulan Portugal 0-1 lewat gol semata wayang Eder di babak perpanjangan waktu.

Itu adalah yang menyedihkan mengingat Prancis berlaga di depan publik sendiri. Sementara bagi Lloris, ini adalah yang kedua kalinya dia patah hati usai Tottenham gagal menjuarai Premier League musim lalu dan disalip Arsenal pada pekan terakhir.

Lloris memang layak terpuruk. Tapi rasa kecewa itu mesti segera dilupakan Lloris secepatnya karena musim 2016-17 segera dimulai.

“Ini adalah sebuah musim yang besar dan panjang dan sayang sekali tanpa trofi dengan Tottenham dan Prancis,” keluh Lloris kepada The Mirror, yang dikutip Standard.

“Tapi aku bisa bangga sudah menjadi bagian dari musim Tottenham dan petualangan timnas Prancis. Aku berharap kegagalan ini akan menambah rasa laparku untuk musim depan.”

“Hal yang Anda butuhkan adalah menatap ke depan. Memang benar ini merupakan rasa frustrasi dan kekecewaan yang dalam. Tapi di sepakbola Anda mesti selalu positif terutama ketika Anda sudah melakukan yang terbaik,” ucap Lloris.

Laga kompetitif Spurs pertama adalah laga tandang Premier League di markas Everton pada 13 Agustus mendatang.

About PusatBola

Check Also

HULL, ENGLAND - MAY 21:  Harry Kane of Tottenham Hotspur poses with the Premier League Golden Boot award after the Premier League match between Hull City and Tottenham Hotspur at KC Stadium on May 21, 2017 in Hull, England.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

di lirik real madrid harry kane siap tinggalkan spurs

Pelatih real madrid zinedine zidane ungkap ketertarikan dengan bomber timnas inggris tersebut. keinginan nya tersebut …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -