Home / Premier League News / Valencia Cedera Parah, Darmian Gantikan Posisinya
valencia

Valencia Cedera Parah, Darmian Gantikan Posisinya

Bek kanan Manchester United Antonio Valencia akan absen dari lapangan hijau sementara waktu. Valencia mengalami cedera serius di lengan kanannya.

Cedera itu diderita bek Ekuador tersebut saat membantu MU mengalahkan Manchester City 1-0 di laga babak 16 besar Piala Liga Inggris. Alhasil, Valencia mesti menjalani operasi yang dilakukan pada Sabtu (29/10/2016).

Situasi Valencia membuat lini pertahanan ‘Setan Merah’ menipis. Apalagi, Chris Smalling dan Eric Bailly sudah lebih dulu masuk ruang perawatan.

“Valencia mengalami cedera serius,” ungkap manajer MU Jose Mourinho yang dilansir situs resmi klub. “Ada retakan di lengannya dan dia menjalani operasi yang penting, sehingga dia akan absen sementara waktu.”

Matteo Darmian akan mengisi tempat yang ditinggalkan sementara oleh Valencia. Bek Italia ini tampil mengesankan kala MU diimbangi Burnley 0-0, akhir pekan lalu.

“Hal bagusnya adalah meski saat Antonio tampil sangat baik, kami mempersiapkan Darmian dan dia sudah tampil di sejumlah pertandingan,” sambung Mourinho. “Dia sudah bermain melawan Feyenoord, Zorya, dan Fenerbahce dan dia memiliki kesempatan bermain untuk mengembangkan diri.”

“Di pertandingan terakhir kami harus memainkan Darmian untuk pertama kalinya di Premier League dan saat itu dia siap. Dia bermain sangat baik melawan Bunrley. Kami mempercayai dia sepenuhnya dan dia jelas siap untuk bermain pada besok untuk memberikan kontinuitas atas pekerjaan bagus bek-bek kanan kami di kedua kompetisi itu.”

About PusatBola

Check Also

Frances-forward-Olivier-Giroud-celebrat

Penuhi janji nya kepada Wenger, oliver giroud berikan kemenangan untuk Arsenal

Bertandang ke markas The Red Star Belgrade dalam lanjutan Europe Ligue, arsenal menang tipis 1-0. …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -