Home / La Liga News / Valencia terus menempel ketat Barcelona di klasemen La Liga
dani-parejo-valencia_3792161

Valencia terus menempel ketat Barcelona di klasemen La Liga

Diawal musim La Liga sejauh ini Valencia menjadi salah satu dari tiga tim yang berlum terkalahkan bersama Barcelona dan Atletico Madrid. Yang tak kalah mengesankan, enam dari tujuh kemenangan mereka didapat secara beruntun di enam laga terakhir.

Menempati posisi kedua di klasemen, Valencia terus menempel ketat Barcelona dengan hanya selisih empat angka,. Perolehan tersebut menjadi rekor start terbaik dari 10 minggu pertama.

“Kami sebelumnya tak memperkirakan bisa memetik poin sebanyak ini, tak terkalahkan di 10 pertandingan, mempertimbangkan bahwa ketika kami melihat jadwalnya di bulan Juli lalu itu terlihat berat,” ujar Marcelino di situs resmi klub, usai mengatasi Alaves.

“Ini tercapai berkat kerja bagus para pemain ini, grup ini, dan rangkaian sepakbola yang bagus yang menempatkan kami ke situasi yang tak terduga, tapi juga layak kami dapatkan.”

“Bagian sulitnya adalah bermain sepakbola, itu hal tersulitnya. Mereka para pemain yang memberikan pertunjukan, membawa kegembiraan, pekerjaan, yang bersinar di lapangan, dan itu yang membuat para penggemar luar biasa senang dengan level performa dan gaya permainan mereka,” imbuhnya.

“Batas atasnya terletak di laga berikutnya. Kami sungguh berada di laju positif, tapi kami harus terus rendah hati dan saling mendukung, yang mana membuat kami mencapai hal-hal besar,” tandasnya.

Sebelum menjamu Barcelona di akhir bulan, Valencia akan menghadapi dua partai melawan Leganes dan Espanyol yang terbilang tidak terlalu sulit. Akankah Valencia dapat mempertahankan trend positif nya guna menyalip Barcelona dari puncak klasemen La liga?

About PusatBola

Check Also

sr4-19022017-Real-Madrid-stars-Cristiano-Ronaldo-and-Pepe-are-shortlisted-for-Portugal-award-001

Pepe Iming-imingi Ronaldo Untuk Gabung Besiktas

CR7 diisukan akan hengkang dari Real Madrid pada akhir musim ini. Pepe, yang saat ini …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -