Home / La Liga News / Valverde: Barca Siap Balas Dendam di Leg 2 Copa del Rey Kontra Espanyol
ernesto-valverde-barcelona_1erusnf1uhkq11hagobksbn0g9

Valverde: Barca Siap Balas Dendam di Leg 2 Copa del Rey Kontra Espanyol

Barcelona menelan kekalahan untuk pertama kali pada musim ini di ajang copa del rey 2017/2018. Barca takluk dari rival sekota mereka Espanyol 0-1.

Jalannya pertandingan di dominasi oleh Barcelona namun Messi dan kawan-kawan masih belum mampu menjebol gawang tim tuan rumah. Justru Espanyol yang berhasil membuat Jasper Cillessen memungut bola dari gawangnya.

Ernesto Valverde mengatakan anak-anak asuhannya siap menyambut leg kedua menhadapi Espanyol di Camp Nou. Ia menjadikan kekalahan di leg pertama sebagai bahan evaluasi untuk pertemuan berikutnya di leg kedua.

“Kami mendominasi pertandingan (melawan Espanyol), mereka menunggu kami dengan bertahan cukup dalam, mereka menunggu kesempatannya,” ujar Valverde, mengutip dari Sport, Kamis (18/1/2018).

“Sayang sekali kami tidak mengubah dominasi kami menjadi gol. Kami menerimanya dan menantikan leg kedua. Sikap kami sangat bagus,” sambungnya.

“Pada akhirnya yang jadi favorit adalah yang menang, yang punya keuntungan. Hasilnya tidak menguntungkan kami. Kami harus bertanding di kandang tapi mereka akan mencoba mencetak gol. Ini adalah Copa del Rey dan kami harus bermain sampai akhir,” pungkasnya.

About PusatBola

Check Also

arda-turan-k-203007CW

Arda Turan Akan Segera Bermain Di Liga Turki

Pelatih Klub Istanbul Basaksehir, Abdullah Avci mengklaim bahwa timnya akan segera mendapatkan Arda Turan. Musim …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -