Home / Premier League News / Van Dijk: Saya Sudah Tidak Sabar Untuk Bermain Bersama Liverpool
thumb_55422_default_news_size_5

Van Dijk: Saya Sudah Tidak Sabar Untuk Bermain Bersama Liverpool

Virgil Van Dijk telah resmi berseragam Liverpool. Van Dijk pun sudah tak sabar untuk bermain besama Liverpool dan ia pun yakin bahwa Klopp dapat mengeluarkan potensi nya untuk menjadi lebih baik.

Salah satu Alasan Van Dijk menerima pinangan Livepool adalah karena kehebatan Jurgen Klopp, Bahkan ia pun menolak tim-tim papan atas seperti Chelsea, Man City dan Arsenal.

“Sejak dia (Klopp) datang, saya rasa dia membuat kemajuan yang sangat pesat dan saya pikir dia akan membuat Liverpool menjadi lebih baik lagi dan lebih baik lagi. Saya berharap bisa berkontribusi atas kemajuan tersebut,” ujar Van Dijk, sebagaimana dikutip dari The Independent, Selasa (2/1/2018).

“Semua orang tahu betapa hebatnya dia, bagaimana dia bisa membuat pemain lebih baik dan memberi kepercayaan diri. Hal itu juga saya rasakan. Saya pikir dia bisa membuat saya menjadi pemain yang lebih baik dan saya hanya berharap bisa bekerja sama dengannya. Saya pikir inilah saat yang tepat untuk berada di sini dan mengembangkan segala macam aspek permainan saya,” lanjutnya.

“Saya senang berada di sini dan saya tidak sabar untuk memulai. Saya pikir hal yang paling penting adalah ukuran klub, budaya klub, pemain, manajer, dan jelas para penggemar, yang membuat klub ini spesial,” tutur Van Dijk.

Klopp berharap kedatangan Van Dijk dapat membantu lini belakang Liverpool yang masih rentan.

About PusatBola

Check Also

emersonpalmieri1701

Chelsea Sedang Membidik Bek Kiri AS Roma

Chelsea sedang bernegosiasi dengan AS Roma untuk mendatangkan Emerson Palmieri. Emerson sempat gemilang bersama AS …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -