Home / World Cup News / Van Marwick Kurangin Skuat Sementara Timnas Australia
australia

Van Marwick Kurangin Skuat Sementara Timnas Australia

Bert van Marwick pelatih dari timnas Australia sudah mengurangi enam pemain dalam daftar skuat sementar Australia menuju Piala Dunia Russia 2018.

Keenam pemain yang dicoret dari daftar sementara skuat timnas Australia lewat pengumuman resmi pekan lalu yaitu Striker Apostolos Giannou, Kiper Mitchell Langerak, Bek Aleksandar Susnjar dan juga ada tiga pemain yang sempat membela Australia dia ajang FIFA Confederations CUp 2017 saat di Russia juga yaitu Bailey Wright, Jamie Maclaren and Alex Gersbach.

Dalam daftar sementara Skuat Timnas Australia untuk tahun ini ada nama Tim Cahill yang akan menjadi pemain Australia yang sudah tampil dalam empat ajang Piala Dunia dan juga Mile Jedinak kapten AUstralia ketika Piala Dunia Brasil 2014 lalu.

Australia akan memusatkan pelataihan mereka di Turki sebelum laga internasional persahabatan melawan Republik Ceko dan Hungaria.

Australia sendiri berada di Grup C bersama dengan Prancis, Denmark dan juga PEru.

Daftar skuat final timnas Australia yang akan berjumlah 23 pemain akan diumumkan FIFA selambatnya sebelum tanggal 4 Juni nanti.

Berikut daftar pemain Sementara Timnas Australia :

Kiper : Mat Ryan, Danny Vukovic , Brad Jones.

Bek : Aziz Behich , Milos Degenek , Matthew Jurman, James Meredith , Josh Risdon , Trent Sainsbury, Fran Karacic.

Gelandang : Josh Brillante , Mile Jedinak , Mark Milligan, Robbie Kruse , Jackson Irvine , Massimo Luongo , Aaron Mooy , Tom Rogic , James Troisi.

Penyerang : Tim Cahill , Tomi Juric, Matthew Leckie , Andrew Nabbout, Nikita Rukavytsya , Dimitri Petratos, Daniel Arzani .

About PusatBola

Check Also

van marwijk

Van Marwijk Menilai Prancis Punya Peluang Besar Di Piala Dunia 2018

Bert van Marwijk merupakan salah satu pelatih paling berpengalaman di ajang Piala Dunia Russia 2018 …

contact agen bola