Home / World Cup News / Van Marwijk Menilai Prancis Punya Peluang Besar Di Piala Dunia 2018
van marwijk

Van Marwijk Menilai Prancis Punya Peluang Besar Di Piala Dunia 2018

Bert van Marwijk merupakan salah satu pelatih paling berpengalaman di ajang Piala Dunia Russia 2018 nanti dengan sudah empat edisi membawa Australia di putaran Final Piala Dunia. Pelatih 65 tahun itu sebelumnya sempat membawa timnas negaranya sendiri Belanda melaju ke partai Final delapan tahun yang lalu.

Baru baru ini berkat Van Marwijk Arab Saudi berhasil mengakhiri absen dari ajang Piala Dunia selama 12 tahun terakhir namun menjelang babak kualifikasi Piala DUnia 2018 van Marwijk berpisah dengan Arab Saudi dan bergabung dengan timnas AUstralia yang posisi pelatihnya kosong setelah ditinggalkan oleh Ange Postecoglou November lalu. Australia juga berhasil loloe ke Piala Dunia 2018 Russia setelah unggul selisih gol dari Arab Saudi.

Van Marwijk merupakan pelatih Australia asal Belanda yang ketiga untuk ajang Piala DUnia. Sejauh ini baru sepuluh hari bekerja sebagai pelatih Australia dan baru dua laga menemani Australia. Berikutnya Van Marwijk akan menjalini latihan bersama timnas Australia di Turki.

Van Marwijk juga memberikan pendapatan tentang ajang Piala DUnia 2018 Prancis berpeluang besar di ajang Piala Dunia 2018 Russia ini.

About PusatBola

Check Also

inggris

Southgate Umumkan Daftar Nama Skuat Sementara Inggris

Gareth Southgate manajer dari timnas Inggris sudah memberikan daftar 23 nama pemain skuat sementara dari …

contact agen bola