Home / La Liga News / Varane: Kami Kalah Karena Barca Bermain Lebih Efisien Daripada Kami
Raphael-Varane-Real-Madrid-648084

Varane: Kami Kalah Karena Barca Bermain Lebih Efisien Daripada Kami

Kekalahan Madrid dari Barcelona dalam laga yang bejuluk el clasico berakhir tragis. Los Blancos di hajar Blaugrana 0-3 tanpa balas.

Laga yang berlangsung di Estadio Bernabeu tersebut, Madrid tidak bisa berbuat banyak di hadapan para pemain Barcelona.

Meskipun di babak pertama Madrid berhasil bertahan melawan gempuran pemain Barca, dan di babak kedua Madrid sudah tak mampu membendung serangan-serangan striker Barcelona. Adalah Suarez, Messi,dan Alex Vidal yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Raphael Varane langsung berkomentar usai El Clasico berakhir. Pemain Timnas Perancis mengakui bahwa Barcelona bermain lebih baik ketimbang Real Madrid.

“Mereka (Barca) lebih efisien daripada kami. Ketika kami bermain bagus, dan ketika kami tampil solid, kami gagal mencetak gol. Di babak pertama, kami sangat bagus namun tak bisa mencetak gol,” ucap Varane, seperti dirangkum dari Marca, Minggu (24/12/2017).

“Awal babak kedua menjadi petaka bagi kami. Mereka menguasai bola lebih banyak dan mendapatkan dua gol itu, yang sangat menentukan di babak kedua. Dengan kartu merah (yang diterima Dani Carvajal), semuanya jadi lebih sulit,” tutupnya.

About PusatBola

Check Also

59d746f62ee40fd74e00002e

Barcelona Menggaet Center Bek Palmeiras

Barcelona akan mendatangkan bek baru dari klub Palmeiras. Yerry Mina akan menjadi center bek Barcelona …

contact agen bola