Home / La Liga News / Varane Tidak Akan Pergi Dari Madrid
varane

Varane Tidak Akan Pergi Dari Madrid

Masa depan Raphael Varane belakangan tengah dispekulasikan. Namun, Varane justru tak berminat sama sekali meninggalkan Real Madrid.

Munculnya isu soal masa depan Varane diawali dengan jarangnya dia bermain musim lalu di tim utama Madrid, terutama sejak kedatangan Zinedine Zidane bulan Januari. Varane kalah saing dengan Pepe untuk jadi partner Sergio Ramos di lini belakang.

Musim lalu Varane memang tampil 33 kali di seluruh kompetisi tapi tak satupun gol dibuatnya. Waktu bermainnya berada di kisaran 2.619 menit dengan delapan kali berada di bench, 29 kali menjadi starter, dan empat kali jadi pemain pengganti.

Kondisi ini disebut-sebut membuat Varane mulai mempertimbangkan untuk hengkang. Apalagi dia belum lama sembuh dari cedera hamstring yang membuatnya absen di Piala Eropa lalu.

Namun, Varane membantah segala rumor yang menyebut dirinya bakal hengkang terkait kabar manajer Manchester United Jose Mourinho yang meminatinya.

“Ya, saya ingin bertahan di sini musim ini. Saya pikir segalanya tersedia di sini untuk bisa melanjutkan perkembangan karier saya,” ujar Varane di Soccernet.

“Saya merasa dicintai oleh klub dan juga fans yang selalu memperlakukan saya hampir seperti pemain asli akademi,” sambungnya.

“Para pemain terbaik ada di sini, segalanya ada di sini untuk bisa meningkatkan kemampuan saya dan saya sangat antusias untuk jadi lebih baik. Saya belum mencapai kemampuan terbaik saya.”

Lebih lanjut, Varane juga menegaskan bahwa keputusannya bertahan didukung penuh oleh Zidane dan juga klub.

“Anda harus bisa membuat keputusan dalam hidup, saya bicara dengan klub, saya bicara dengan Zizou, dan saya percaya bahwa saya akan lebih baik di sini dan masih bisa berkembang lagi.”

“Anda harus bisa ambil keputusan dalam hidup dan saya memilih bertahan di sini karena saya ingin ada di sini dan juga di Madrid,” tuntas pemain yang bermain untuk Madrid sedari 2011 itu.

About PusatBola

Check Also

_1RM0359

Los Blancos mengamankan 3 poin kala bertandang ke markas Getafe

Pekan ke Delapan la liga el real sukses mencuri 3 angka usai bertandang ke markas …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -