Home / World Cup News / Vardy Kemungkinan Besar Absen Dalam Laga Melawan Swedia
Vardy

Vardy Kemungkinan Besar Absen Dalam Laga Melawan Swedia

Jamie Vardy kemungkinan besar bisa absen dalam laga perempatfinal antara Inggris melawan Swedia nanti karena masih mengalami cedera.

Inggris akan melakoni laga babak perempatfinal melawan Swedia pada hari Sabtu (7/7/2018) malam di Samara Arena. Menjelang laga sengit itu Vardy justru mengalami cedera pada bagian pangkal paha.

“Vardy tak berlatih hari ini. So, dia diragukan untuk tampil,” kata pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, seperti dikutip Four Four Two.

“Tapi, kami akan melihat perkembangannya sampai besok (Jumat waktu setempat). Yang lain tetap berlatih. hanya latihan ringan,” dia menambahkan.

Southgate manajer dari Inggris masih tetap akan memantau kondisi dari Vardy dan pemain timnas Inggris lainnya. Inggris tetap harus waspada dengan ancaman yang bisa diberikan oleh Swedia di laga perempatfinal ini.

“Di level ini, kami sangat intens untuk pemulihan, baik fisik ataupun psikologis, juga hal-hal lainnya. Makanya, kami tidak bisa menekan pemain untuk melihat kondisi mereka oke atau tidak. So, kami akan mengetahuinya besok. Kami akan memutuskan semua hal besok,” dia menjelaskan.

Sejauh ini dari empat laga Inggris di ajang Piala Dunia. Vardy baru satu kali tampil sebagai pemain starter yaitu ketika Inggris melawan Belgia di laga terakhir babak fase grup.

About PusatBola

Check Also

belgia

Target Belgia Naik Podium Sebelum Pulang

Belgia dipastikan kehilangan kesempatan untuk menjadi juara di ajang Piala Dunia 2018 ini namun mereka …

contact agen bola