Home / Ligue 1 News / Verratti Tegaskan Tetap Setia Bersama PSG
verratti

Verratti Tegaskan Tetap Setia Bersama PSG

Agen Marco Verratti menegaskan bahwa pemainnya tidak akan meninggalkan PSG. Verratti akan menghormati kontrak hingga 2021 dan mau meraih trofi lagi bersama klub Prancis itu.

Juventus dan Inter Milan dikabarkan mencoba mendapatkan tanda tangan Verratti. Namun, pada Desember lalu Donato Di Campli sudah menyarankan kedua klub asal Italia itu untuk berbicara langsung dengan PSG.

Sementara itu, Football Italia baru-baru ini memuat kabar tentang minat Bayern Munich untuk ikut berburu mantan pemain Pescara itu. untuk kali ini, sang agen menegaskan bahwa Verratti ingin menghormati kontraknya di PSG.

“Semua orang berpikir sedikit kepada dia (Verratti). Sulit membawanya pergi dari PSG. Dia memiliki kontrak hingga 2021 dan ingin menghormatinya. Verratti ingin juara, dan jika memungkinkan bersama PSG,” ungkap Di Campli, dikutip Football Italia.

“Bayern tidak pernah menghubungi saya, dan jika mereka melakukannya saya akan alihkan ke PSG,” sambungnya.

Karier Verratti terhitung sangat melesat setelah mengantarkan Pescara promosi ke Serie A pada 2011/2012. Berkat perannya kala itu, Carlo Ancelotti yang saat itu jadi pelatih PSG membawanya ke Paris.

Selama memperkuat PSG, pemain 24 tahun itu sudah membantu tim meraih empat gelar Ligue 1 dan menyabet gelar individu, yakni Pemain Muda Terbaik Ligue 1 2013-2014 dan Pemain Asing Ligue 2014-2015.

About PusatBola

Check Also

mbappe

Mbappe Harus Belajar Dari Kasus Martial

Kylian Mbappe disebut harus berhati-hati jika bergabung dengan tim besar. Pemain muda AS Monaco itu …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -