Home / La Liga News / Vrsaljko Tidak Sabar Dengan Persaingan Di Bek Kanan dari Atletico
Vrsaljko

Vrsaljko Tidak Sabar Dengan Persaingan Di Bek Kanan dari Atletico

Sime Vrsaljko menjadi salah satu pendatang baru di Atletico Madrid. Bek asal Kroasia itu siap bersaing secara sehat dengan Juanfran untuk memperebutkan tempat di sisi kanan pertahanan.

Vrsaljko, 24 tahun, direkrut Atletico dari Sassuolo. Dia telah menandatangani kontrak selama lima tahun dengan Los Colchoneros.

Vrsaljko sebenarnya bisa beroperasi sebagai bek kanan, bek kiri, atau pemain sayap. Akan tetapi, di Atletico dia disebut-sebut akan menjadi pesaing Juanfran di posisi bek kanan.

“Dia adalah partner saya. Saya sangat menghormatinya,” ucap Vrsaljko saat diperkenalkan sebagai pemain baru Atletico.

“Itu akan menjadi persaingan yang sehat, semuanya positif,” katanya.

“Saya yakin akan meningkat, mendorong diri saya semaksimal mungkin. Namun, yang penting adalah tim,” tutur Vrsaljko di Soccerway.

Vrsaljko mengungkapkan, dirinya banyak bertanya kepada rekan setimnya di timnas, Mario Mandzukic, sebelum menerima tawaran Atletico. Seperti diketahui, Mandzukic pernah membela Atletico pada musim 2014/2015 sebelum pindah ke Juventus.

“Saya sudah bicara dengan partner saya di Kroasia, Mandzukic, dan dia mengatakan hal-hal positif soal cara mereka bekerja. Saya senang berada di sini dan saya ingin segera memulainya,” kata Vrsaljko.

About PusatBola

Check Also

_1RM0359

Los Blancos mengamankan 3 poin kala bertandang ke markas Getafe

Pekan ke Delapan la liga el real sukses mencuri 3 angka usai bertandang ke markas …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -