Home / Serie A News / Walau AC Milan Sedang Terpuruk, Bonucci Tak Akan Tinggalkan Milan
Leonardo-Bonucci-Juventus-850034

Walau AC Milan Sedang Terpuruk, Bonucci Tak Akan Tinggalkan Milan

AC Milan sedang terpuruk, rumor kepergian Leonardo Bonucci terus berhembus, namun kini rumor tersebut dibantah agennya sendiri.

Mantan bek Juventus tersebut bergabung dengan AC Milan pada musim panas lalu. Berada di AC Milan Bonucci langsung dipercaya memegang ban kapten.

Rossoneri sudah menggelontorkan banyak uang belanja pemain. Namun kini terpuruk di posisi ke-11 dan tertinggal 12 poin dari Rival sekota mereka Inter Milan yang berada di posisi ke-3.

Menurut kabar, Bonucci mulai ragu dengan AC Milan hingga berfikir untuk hengkang pada musim panas. Beberapa klub kabarnya berminat memakai jasa pemain berusia 30 tahun itu, sebut saja Manchester United, Chelsea, dan Paris St. Germain.

Mendengar kabar tersebut, agen Bonucci langsung menegaskan bahwa kliennya tidak akan meninggalkan AC Milan

“Leonardo adalah seorang pemain Milan dan dia memilih bermain untuk Milan dan akan terus mengejar tujuan-tujuannya di sana,” tegas Alessandro Lucci kepada Sky Sport Italia.

“Dia adalah seorang profesional yang hebat, seorang pemimpin, dan dia ingin keluar dari situasi ini dan membantu klub mencapai hasil yang pantas mereka dapatkan.”

About PusatBola

Check Also

mauro-icardi-celebrating-inter-torino-serie-a-26102016_11bf6up9136c315jkrrwwieetu

Luis Figo: Saya Harap Inter Tidak Menjual Icardi ke Real Madrid

Luis Figo berharap Inter Milan tidak akan melepas Mauro Icardi ke Real Madrid. Figo sebut …

contact agen bola