Home / Premier League News / Walau supoter di Anfield memanas, Tak akan bikin MU kocar-Kacir
Liverpool-vs-Manchester-United-Combined-XI

Walau supoter di Anfield memanas, Tak akan bikin MU kocar-Kacir

Bertandang ke markas The Red, MU tentu saja akan menghadapi Atmosfer panas di Anfield Stadion, menurut Mourinho hal tersebut tak akan jadi masalah untuk MU.

MU saat ini sudah mengemas 19 poin dari tujuh laga yang sudah di jalani, sementara itu liverpool berada di urutan ke tujuh degan selisih tujuh angka.

Rivalitas yang terjadi di kedua tim, tentu akan membuat Anfield markas The Red menjadi merah membara, bahkan suporter tuan rumah di yakini akan mengintimidasi para pemain MU.

Tetapi menurut Mou dengan panasnya atmosfer di Anfield justru semakin membuat tim asuhan nya bekerja extra agar tidak kehilangan poin.

“Anda tahu ini agak lucu bagi saya karena saya pikir ketika orang bicara soal atmosfer, terlihat seperti sesuatu yang tidak kami sukai, sepertinya itu masalah bagi kami, pergi ke tempat tertentu dan menghadapi atmosfer yang hebat, justru inilah yang kami inginkan,” Mourinho mengatakan seperti dilansir ESPN FC.
“Itu memotivasi kami, itu adalah sesuatu yang kami inginkan, sesuatu yang kalau boleh ingin kami hadapi di setiap pertandingan.”

“Kami tahu fans punya dendam secara historis dengan Manchester United, tapi ini adalah yang kami inginkan jadi kami sangat senang dapat satu kesempatan lagi untuk bermain di kondisi yang indah ini. Bermain di Anfield adalah sesuatu yang indah. Bagus,” Mourinho menegaskan.

About PusatBola

Check Also

_20171017231105-kDyB-U432319812735SjE-980x554@MundoDeportivo-Web

Madrid Tertarik Memboyongnya ke Santiago Bernabeu, Kane: Saya Ingin Pensiun di Spurs!

Setelah resmi menjalani laga bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane banyak membuat public terkesan. Ia pun …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -