Home / Serie A News / Walaupun Diminati Klub China, Bacca Tetap Bertahan Bersama Milan
bacca

Walaupun Diminati Klub China, Bacca Tetap Bertahan Bersama Milan

Carlos Bacca diklaim jadi incaran klub-klub China di bursa transfer Januari ini. Namun, striker asal Kolombia itu masih ingin bertahan di AC Milan.

Menurut laporan Tuttosport, klub-klub seperti Tianjin Quanjian, Guangzhou Evergrande, dan Shanghai Shenhua tengah mempertimbangkan opsi untuk menawar Bacca. Klub-klub itu kabarnya bersedia membayar 30 juta euro untuk mendapatkan Bacca.

Agen Bacca, Sergio Barila, menyebut kliennya memang dilirik oleh klub-klub Liga Super China. Akan tetapi, Barila juga menyebut Bacca masih betah di Milan.

“Beberapa tim China tertarik kepada Carlos,” ucap Barila kepada Pusatbola

“Namun, dia bahagia di Milan dan ingin bertahan. Dia datang ke Milan untuk jadi juara dan dia ingin memenangi lebih banyak trofi setelah Supercoppa,” imbuh Barila.

“Itu merupakan sebuah kesuksesan besar di level individual dan kolektif. Memenangi satu trofi memberi Anda semangat yang pas untuk masa mendatang,” katanya.

Bacca didatangkan Milan dari Sevilla pada musim panas 2015 lalu. Dia sampai saat ini telah menyumbangkan 26 gol dalam 58 penampilan bersama Rossoneri.

About PusatBola

Check Also

Alexandre-Pato

Pato: Jika Dapat Tawaran Dari Milan Aku Akan Kembali, Karena Milan adalah Rumahku

Alexandre Pato akan pulang jika AC Milan menginginkan tenaganya kembali, karena AC Milan sudah seperti …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -