Home / Premier League News / Wales Menunjuk Ryan Giggs Sebagai Manajer Baru Timnas
promo340297459

Wales Menunjuk Ryan Giggs Sebagai Manajer Baru Timnas

Ryan Giggs baru saja diangkat menjadi manajer baru tim nasional Wales. Sebelum melaksanakan tugasnya, Giggs lebih dlu meminta saran dari Sir Alex Ferguson.

Wales menunjuk Giggs usai Chris Coleman mundur sebagai pelatih, karena gagal membawa Wales ke putaran final Piala Dunia 2018. Ryan Giggs akan di kontrak selama empat tahun.

Ini akan menjadi tugas yang besar bagi Giggs. Sebelumnya Giggs hanya menjadi assisten pelatih. Tapi setelah David Moyes di pecat Giggs memimpin MU selama empat pertandingan. Kemudian Giggs menjadi assisten pelatih kembali setelah Louis Van Gaal datang.

Walaupun memiliki pengalaman sebagai pemain, itu tidak akan menjamin jika menjadi pelatih Wales akan mulus. Oleh karena itu Giggs meminta wejangan kepada mantan pelatihnya di MU, Sir Alex Ferguson.

“Ya, bodoh kalau saya tidak melakukannya. Dia adalah salah satu manajer terhebat yang pernah adalah,” Giggs mengatakan seperti diwartakan Sky Sports.

“Saya sudah bicara dengannya selama 24 jam terakhir. Saya akan bicara lebih mendalam lagi dengannya tapi saya juga ingin jadi diri sendiri.”

“Saya akan mengambil pelajaran dari manajer yang pernah menangani saya di klub dan level internasional tapi saya adalah diri saya sendiri.”

“Punya karier bagus sebagai pemain bukan berarti Anda akan jadi manajer yang bagus tapi saya pikir itu tergantung individu. Saya akan bekerja persis seperti saat jadi pemain, profesional, memberi segalanya, dan menikmatinya,” Giggs menambahkan.

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …

contact agen bola