Home / Premier League News / Watford Berhasil Menahan Imbang Chelsea 0-0
watford

Watford Berhasil Menahan Imbang Chelsea 0-0

Chelsea harus pulang dengan satu poin dalam laga tandang ke markas dari Watford setelah skor akhir laga imbang 0-0. Chelsea yang tampil kurang ganas di babak pertama kemudian babak kedua malah lebih sering menyia-yiakan peluang yang didapat. Laga yang berlangsung di Vicarage Road, Kamis (4/2/2016) dinihari WIB, Chelsea memang lebih banyak menekan di babak pertama. Watford sendiri mendapatkan beberapa peluang lewat Odion Ighalo, Sebastian Prodl, dan Etienne Capoue, namun sayangnya peluang tersebut masih gagal dimanfaatkan dengan sempurna.

Babak kedua Chelsea berusaha bangkit. Pasukan Guus Hiddink itu tampil cukup agresif dan lebih banyak memanfaatkan kedua sisi sayap untuk melakukan serangan.

Namun sama hal seperti tim tuan rumah, Chelsea juga banyak membuang beberapa peluang yang diperoleh Diego Costa, Oscar, maupun Eden Hazard. Selain itu Heurelho Gomes kiper dari Watford juga tampil bagus dengan berhasil menggagalkan beberapa peluang dari pemain Chelsea.

Secara keseluruhan, Chelsea memang sedikit lebih unggul dalam hal penguasaan bola dengan tercatat 55% berbanding 45% seperti yang tercatat oleh Agenbola.net. KEdua tim ini juga sama-sama melepaskan 12 tendangan, dimana Chelsea berhasil membuat empat yang on target dan Watford dengan tiga tendangan mengarah ke gawang.

Dengan tambahan satu poin ini Chelsea masih tetap di posisi 13 klasemen dengan raihan 29 poin sampai pekan ke-24 ini. Sementara itu Watford yang ada diperingkat 9 dengan raihan 33 poin.

Susunan pemain:

WATFORD: Gomes; Paredes (Nyom 68′), Cathcart, Prodl, Holebas; Behrami, Capoue (Suarez 87′), Watson, Jurado (Abdi 64′); Ighalo, Deeney

CHELSEA: Courtois; Ivanovic, Zouma, Terry, Azpilicueta; Mikel, Matic (Hazard 73′); Willian, Fabregas, Oscar; Costa

About PusatBola

Check Also

prediski laga epl southampton vs manchester united

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United 18 Mei 2017

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United – Raksasa EPL Manchester United akan mulai mempersiapkan diri …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -