Home / Premier League News / Wenger Tuntut Konsisten Performa Oxlade-Chamberlian
wenger

Wenger Tuntut Konsisten Performa Oxlade-Chamberlian

Arsene Wenger gembira setelah Alex Oxlade-Chamberlain tampil bagus untuk memenangkan Arsenal. Si pemain dituntut konsisten supaya bisa main reguler di liga.

Oxlade-Chamberlain menentukan kemenangan The Gunners atas Reading dengan skor 2-0 di babak 16 besar Piala Liga Inggris, dinihari tadi. Winger Arsenal itu memborong gol timnya yang dibuat di masing-masing babak.

Belum lama ini, Oxlade-Chamberlain mengaku sedang mempertimbangkan masa depannya di London Utara karena waktu bermain yang minim. Sejauh ini, pesepakbola berusia 23 tahun itu baru membuat 12 penampilan di seluruh kompetisi dengan sumbangan lima gol.

Namun, di Premier League Oxlade-Chamberlain baru menjadi starter tiga kali tapi tidak pernah bermain penuh, serta empat kali menjadi pemain pengganti.

“Alex Oxlade-Chamberlain sebelumnya gugup ketika dia sudah di depan gawang dan sekarang kami berharap dia akan maju ke depan dan penampilan ini akan membangun kepercayaan dirinya,” ungkap manajer Arsenal itu di BBC Sport.

“Sejauh ini dia sudah bekerja sangat keras dalam latihan. Hal itu sekarang terlihat di atas lapangan,” sambung Wenger.

“Konsentrasi dan fokus dia bertambah, dia sekarang lebih tajam dan dia akan terus tampil bagus. [Untuk jadi starter di pertandingan-pertandingan Premier League] dia perlu terus bermain seperti ini.”

About PusatBola

Check Also

MAINZ, GERMANY - SEPTEMBER 20:  Head coach Juergen Klopp (R) of Dortmund shakes hand with Henrikh Mkhitaryan (L) of Dortmund after the Bundesliga match between 1. FSV Mainz 05 and Borussia Dortmund at Coface Arena on September 20, 2014 in Mainz, Germany.  (Photo by Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images)

Bertemu kembali dengan mantan Manager nya Mkhitaryan sangat berterima kasih atas jasa nya.

Henrikh Mkhitaryan akan kembali bereuni dengan mantan pelatih Dortmund tersebut. saat ini Mkhitaryan akan membela MU …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -