Home / Bundesliga News / Wolfsburg Bukan Klub Pilihan Utama Dari Gomez
gomez

Wolfsburg Bukan Klub Pilihan Utama Dari Gomez

Mario Gomez awalnya ingin bergabung dengan klub yang tampil di Liga Champions musim ini. Namun, karena hal itu tak memungkinkan, Wolfsburg pun jadi solusi terbaik untuknya.

Gomez, 31 tahun, resmi direkrut Wolfsburg dari Fiorentina pada Rabu (17/8/2016). Dia telah menyepakati kontrak dengan klub tersebut hingga tahun 2019.

Wolfsburg menjadi klub Jerman ketiga dalam karier profesional Gomez. Dia sebelumnya pernah berkostum VfB Stuttgart dan Bayern Munich.

“Saya ingin bermain di Liga Champions. Namun, sebagian besar klub sudah punya pilihan yang cukup di lini depan,” ujar Gomez seperti dikutip Soccerway.

“Dan kemudian ada beberapa klub yang memang bermain di Liga Champions, tapi mereka tampaknya akan langsung tersingkir setelah fase grup,” lanjut Gomez.

“Pada akhirnya, ada tawaran paket komplet Wolfsburg dan hasrat saya untuk kembali ke Jerman sangat menentukan,” katanya.

Wolfsburg musim lalu menembus perempatfinal Liga Champions, tapi musim ini akan absen dari kompetisi Eropa. Pasalnya, mereka cuma finis di posisi kedelapan Bundesliga musim lalu.

“Saya mungkin lebih lapar daripada sebelumnya. Target kami adalah kembali ke kompetisi Eropa,” kata Gomez.

Setelah sempat meredup di Fiorentina, Gomez kembali bersinar saat dipinjamkan ke Besiktas. Dia mencetak 28 gol untuk klub Turki itu pada musim lalu.

About PusatBola

Check Also

40812862_303

Jupp Heynckes diharapkan akan membawa perubahan bagi Bayern Munchen

Setelah di tinggal Carlo Ancelotti, Munchen mempunyai pelatih baru ia adalah Jupp Heynckes. Heynckes akan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -