Home / Premier League News / Xavi Mendukung Keputusan Guardioal Terhadap Joe Hart
Joe Hart

Xavi Mendukung Keputusan Guardioal Terhadap Joe Hart

Manajer City, Josep Guardiola, sudah menepikan Joe Hart. Keputusan itu mendapatkan dukungan dari eks anak asuhnya saat di Barcelona, Xavi Hernandez.

Di bawah asuhan Guardiola, Hart tak mendapatkan tempat di tim utama City. Dia bahkan kalah bersaing dengan Willy Caballero.

Dalam tiga pertandingan Liga Inggris yang sudah dilakoni oleh The Citizens, Hart cuma menjadi penghangat bangku cadangan. Dia mendapatkan kesempatan bermain di laga Piala Liga Inggris.

Hart akhirnya dipinjamkan ke Torino setelah City sukses mendatangkan Claudio Bravo. Xavi mendukung keputusan Guardiola itu mengingat kesuksesan yang sudah berhasil diraih bersama Barca dan Bayern Munich. Xavi juga yakin Guardiola akan sukses bersama City.

“Dia merupakan kiper yang bagus, tapi saya sudah melihat Pep sangat sukses, karena itu saya tak akan mempertanyakan dia,” kata Xavi di The Sun.

“Manchester City mempunyai skuat yang tangguh, dan meskipun tak akan mudah –tapi di bawah asuhan Pep, saya pikir mereka akan memenangi Liga,” imbuhnya.

About PusatBola

Check Also

prediski laga epl southampton vs manchester united

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United 18 Mei 2017

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United – Raksasa EPL Manchester United akan mulai mempersiapkan diri …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -