Home / La Liga News / Xavi: Saya Yakin Messi Akan Beseragam Barcelona Hingga Pensiun
1447964245_extras_noticia_foton_7_0

Xavi: Saya Yakin Messi Akan Beseragam Barcelona Hingga Pensiun

Kabar masa depan Messi di Barcelona masih simpang siur, ada pihak yang mengatakan ia akan tetap bertahan, namun juga ada yang menyebut bahwa kapten Timnas Argentina itu akan hengkang dari Camp Nou.

Munculnya rumor bahwa messi akan hengkang karena ketidakjelasan kontraknya. Ya, hingga saat ini masih belum ada kepastian dari pihak Messi apakah dirinya bakal tetap bertahan atau justru menyudahi masa-masa indah di Barca.

Fans Barcelona semakin dibuat deg-degan dengan munculnya rumor Manc City tertarik untuk memboyong Messi ke Etihad Stadium. Masalah Finansial bukan hal yang sulit bagi City untuk merekrut Messi dari Barcelona.

Selain finansial, faktor lain juga menjadi penyebab rumor tersebut menjadi kenyataan. Yakni kedekatan antara Lionel Messi dan mantan pelatih Barca “Josep Guardiola”. Nampaknya para pendukung Blaugrana-julukan Barcelona– bisa sedikit tenang setelah mendengar pernyataan Xavi hernandez.

“Kita tidak terlalu yakin dengan pernyataan presiden Barca (soal kontrak baru Messi). Tapi bagi saya, segalanya sudah jelas. Leo Messi butuh Barca dan begitu pun sebaliknya. Akan sangat bagus untuk Barcelona jika Messi terus bertahan sampai pensiun,” ucap Xavi, seperti dilansir dari Goal, Kamis (23/11/2017).

“Sebagai anggota klub Barcelona, saya ingin Messi bertahan di Barcelona di sepanjang kariernya karena kami memiliki kesempatan lebih baik untuk memenangi gelar jika dia berada bersama kami. Dia adalah pemain terbaik sepanjang masa,” imbuh pemain yang kini berkarier di Liga Qatar bersama Al Sadd itu.

About PusatBola

Check Also

59d746f62ee40fd74e00002e

Barcelona Menggaet Center Bek Palmeiras

Barcelona akan mendatangkan bek baru dari klub Palmeiras. Yerry Mina akan menjadi center bek Barcelona …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -