Home / La Liga News / Yakin masih bisa kejar barca, zidane optimis tim-tim rival nantinya akan kehilangan angka juga
160104152455-zinedine-zidane-real-madrid-rafael-benitez-sacked-super-169

Yakin masih bisa kejar barca, zidane optimis tim-tim rival nantinya akan kehilangan angka juga

Tunduk dari tim promosi membuat Real Madrid gagal memangkas jarak dengan barcelona. tetapi Zinedine Zidane yakin madrid masih bisa mempertahankan gelar La Liga

Ini kali kedua Los Blancos menelan kekalahan di La Liga Musim Ini saat bertandang ke Estadi Municipal de Montilivi, Minggu (29/10/2017). Real Madrid harus tunduk di tangan Girona dengan skor 1-2.

Saat ini Madrid menempati peringkat ketiga dengan menorehkan 20 poin dari sepuluh laga. mereka tertinggal delapan poin dari Barca yang memimpin puncak klasemen, dan empat angka dari Valencia yang berada di posisi ke-dua.

Zidane optimistis Madrid bisa membalikkan keadaan di pekan-pekan selanjutnya. Menurut pelatih asal Prancis itu, tim-tim rival nantinya juga akan kehilangan angka.

“Kami harus fokus ke laga berikutnya. Kami harus ingat bahwa La Liga adalah kompetisi yang panjang. Jalannya masih panjang dan saya tak khawatir. Kami bisa menanganinya,” ucap Zidane di situs resmi Madrid.

“Kami baru saja kehilangan tiga poin dan tertinggal delapan poin di belakang pemimpin klasemen, tapi itu tak mengubah apa-apa. Kami tahu bisa membalikkan keadaan. Kami akan punya hari-hari yang lebih baik dan rival-rival kami pastinya akan kehilangan poin seiring berjalannya musim,” katanya.

About PusatBola

Check Also

dani-parejo-valencia_3792161

Valencia terus menempel ketat Barcelona di klasemen La Liga

Diawal musim La Liga sejauh ini Valencia menjadi salah satu dari tiga tim yang berlum …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -