Home / La Liga News / Yannick Carrasco Menolak Anggapan Atletico Dalam Krisis
yannick carrasco

Yannick Carrasco Menolak Anggapan Atletico Dalam Krisis

Yannick Carrasco menolak anggapan bahwa Atletico Madrid sedang krisis, menyusul serangkaian hasil mengecewakan. Sang pelatih Diego Simeone juga masih didukung.Dalam beberapa musim terakhir, Atletico selalu bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid dalam perburuan gelar La Liga. Akan tetapi, di musim ini laju Atletico jauh tertinggal dari dua rivalnya itu.

Sampai jornada 15, Los Rojiblancos terpuruk di posisi enam klasemen sementara dengan perolehan 25 poin tertinggal enam angka dari Barca yang menempati posisi dua dan 12 angka dari Madrid di puncak.

Akhir pekan lalu, Atletico menelan kekalahan telak 0-3 di markas Villarreal. Kekalahan tersebut adalah yang keempat dalam tujuh laga terakhir di liga dan mereka hanya meraih sekali kemenangan di periode itu.

“Semua orang membicarakan krisi, tapi bagiku, ini bukanlah krisis,” cetus gelandang Atletico ini kepada Marca. “Hal-hal semacam ini bisa terjadi, wajar kalau kami menjalani periode yang buruk karena tim selalu berada di level yang sangat tinggi.”

“Memang benar kami tidak berada di posisi yang kami inginkan, tapi musim masih panjang dan masih ada banyak pertandingan untuk mengembalikan kami ke tempat yang kami inginkan.”

“Di Liga Champions, kami sudah menjuarai grup mengungguli Bayern [Munich]. Jadi kami harus positif,” imbuh pesepakbola Belgia itu.

“Aku selalu melihat [Simeone] yang sama. Dia adalah seorang pemenang dan telah membuat tim ini bersatu. Dia bersama kami dan kami bersama dia,” cetus Carrasco.Laju buruk Atletico jelas memberi tekanan besar kepada Simeone. Akan tetapi, Carrasco memastikan skuat Aletico akan terus di belakang dia.

About PusatBola

Check Also

prediski laga la liga real madrid vs sevilla

Prediksi Laga La Liga Real Madrid vs Sevilla 15 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Real Madrid vs Sevilla : Raksasa La Liga, Real Madrid bertekad untuk …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -