Home / Serie A News / Zdenek Zeman: Di Pescara, Immobile Telah Mencetak 28 Gol Bersama Saya
PA-32416444

Zdenek Zeman: Di Pescara, Immobile Telah Mencetak 28 Gol Bersama Saya

Striker SS Lazio, Ciro Immobile, Menunjukan performa yang impresif sepanjang 2017-2018. Musim lalu dia mengejutkan semua pihak dengan mencatatkan 26 gol, Sedangkan di musim ini, Ia telah menorehkan 16 gol di semua ajang kompetisi bersama Lazio.

Melihat penampilan luar biasa Immobile tersebut, Pelatih Pescara Zdenek Zeman, Mengaku tidak terkejut. Karena pada musim 2011-2012, Zeman pernah menjadi pelatih immobile Ketika di pinjamkan ke Pescara.

Saat Ciro Immobile bermain di Sevilla dan Borrusia Dortmund, Kariernya tidak berjalan mulus. Tetapi apabila Immobile telah menemukan hasrat nya dalam mencetak gol, Maka penampilan luar biasa seperti sekarang ini yang terjadi.

“Bagi saya hal itu tidak mengejutkan. Di sini di Pescara bersama saya, dia mencetak 28 gol. Setelah itu dia memiliki dua musim di Jerman dan Spanyol yang tidak berjalan baik, dan kemudian dia kembali dengan hasrat untuk menegaskan dirinya sendiri,” ujar Zeman, melansir dari Football Italia, Sabtu (11/11/2017).

“Ketika dia lapar akan gol, dia keluar dan melakukannya, dia memiliki hasrat itu. Dia adalah pemain yang selalu terlibat dalam pertandingan dan tidak takut melakukan tembakan,” tukas Zeman.

About PusatBola

Check Also

download

Disebut-sebut Jadi Calon Pelatih Italia, Mancini: Saya Bahagia di Zenit

Roberto Mancini masih belum berpikir soal mengambil alih posisi pelatih di tim nasional Italia. Mancini …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -