Home / La Liga News / Zidane Bantah Ada Keributan Dengan Ronaldo
zidane

Zidane Bantah Ada Keributan Dengan Ronaldo

Hubungan Zinedine Zidane dengan Cristiano Ronaldo dikabarkan retak, menyusul insiden di akhir pekan. Jelang laga kontra Borussia Dortmund, rumor itu dibantah.

Bintang sepakbola Portugal itu baru membuat dua gol dalam empat pertandingan di musim ini, setelah menjalani perawatan akibat cedera yang dideritanya di Piala Eropa 2016.

Pada hari Minggu (25/9) dinihari WIB, Madrid ditahan Las Palmas 2-2. Ronaldo tidak bermain penuh karena digantikan Lucas Vazquez di menit 72 dan rupanya keputusan Zidane ini tidak disambut dengan amarah oleh si pemain.

Bahkan menurut rekaman televisi Ronaldo memaki pelatih Madrid itu dengan kata-kata kasar selama menyaksikan sisa pertandingan di pinggir lapangan.

Madrid kini menghadapi ujian terbesarnya sejauh musim ini kala bertandang ke markas Dortmund untuk melakoni laga Grup F, Rabu (28/9/2016) dinihari WIB. Zidane meyakinkan bahwa dirinya dan Ronaldo sudah melupakan kejadian itu.

“Semuanya normal kok,” ungkap pelatih Madrid itu di ESPNF FC. “Tidak hanya Ronaldo, semua pemain bisa marah ketika mereka meninggalkan lapangan.”

“Kami sudah memikirkan tentang pertandingan besok. Saya mengambil keputusan untuk kebaikan dari si pemain,” sambung Zidane.

“Tidak ada yang berubah. Semua pembicaraan ini [tentang insiden Ronaldo], melebihi tentang pertandingan besok, tapi ya kami memang harus menghadapinya. Kami rileks. Saya tidak bodoh dan dia cerdas. Kami semua disini untuk hal yang sama,” tandas dia.

About PusatBola

Check Also

prediski laga la liga real madrid vs sevilla

Prediksi Laga La Liga Real Madrid vs Sevilla 15 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Real Madrid vs Sevilla : Raksasa La Liga, Real Madrid bertekad untuk …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -