Home / La Liga News / Zidane Bisa Menjadi Pelatih Yang Hebat
zidane

Zidane Bisa Menjadi Pelatih Yang Hebat

Carlo Ancelotti mantan pelatih Real Madrid mengatakan kalau Zinedine Zidane mempunyai modal untuk bisa menjadi pelatih hebat. Ancelotti juga memberikan beberapa alasan. Zidane memang pernah menjadi asisten dari Ancelotti ketika masih bersama di Real Madrid. Kombinasi dari kedua pelatih ini berhasil membawa Madrid sukses meraih trofi Liga Champions di musim 2013/2014 lalu.

Setelah sempat menjadi asisten dari Ancelotti, Zidane juga pernah menjadi pelatih dari Real Madrid Castila. Di musim ini setelah pihak manajemen klub Madrid memecat Rafael Benitez, Zidane ditunjuk sebagai pengganti dan mendapatkan kesempatan untuk pertama kalinya menjadi pelatih dari tim senior Madrid.

Sejauh ini Zidane berhasil memimpin Madrid dengan baik. Secara data Real Madrid memang masih dalam jalur perburuan gelar juara La Liga.

Keraguan kalau Zidane tidak berpengalaman sudah ditepis jauh oleh ANcelotti. Menurutnya Zidane punya kepribadian dan karisma yang bisa membuat dirinya dihormati oleh para pemain.

“Zidane memang tidak punya pengalaman, tapi itu sama seperti saya pertama kali melatih atau ketika saya menjadi pemain,” ujar Ancelotti seperti dilansir Agenbola.net

“Zidan punya modal untuk jadi pelatih hebat. Dia punya kemampuan, karisma, dan kepribadian. Ia juga tahu sepakbola luar-dalam. Dia punya segalanya untuk jadi pelatih Madrid.”

“Seorang pelatih bisa sukses dengan bekerja keras dan memastikan para pemain tampil dengan kemampuan penuh untuknya. Zidane punya karisma dan kepribadian, artinya para pemain akan merespons dengan baik kepadanya,” kata Ancelotti.

About PusatBola

Check Also

tumblr_ow9savQW9x1rjev45o1_500

Isco: Skuad Madrid Musim ini Sama Kuatnya Dengan Musim Lalu

Pekan lalu Real Madrid memetik hasil yang kurang memuaskan saat menghadapi Athletic Bilbao. Los Blancos …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -