Home / Liga Champions News / Zidane Kecewa Madrid Kebobolan Di Tiga Menit Terakhir
zidane

Zidane Kecewa Madrid Kebobolan Di Tiga Menit Terakhir

Real Madrid memetik hasil seri ketiga beruntun usai bermain 2-2 di markas Borussia Dortmund. Zinedine Zidane kecewa berat karena Madrid kebobolan gol kedua.

Bertandang ke Signal Iduna Park, Rabu (28/9/2016) dinihari WIB, gol Andre Schuerrle di menit 87 membatalkan kemenangan Madrid. Sebelumnya, Madrid dua kali memimpin lewat Cristiano Ronaldo sebelum disamakan Pierre-Emerick Aubameyang lalu unggul lagi berkat gol Raphael Varane di babak kedua.

Dengan demikian, Madrid selalu imbang di tiga pertandingan terakhirnya setelah sebelumnya diimbangi Villarreal 1-1 dan Las Palmas 2-2 dalam ajang La Liga. Menurut GracenoteLive, ini adalah laju tanpa kemenangan terpanjang El Real sejak dilatih Zidane.

“Para pemain sudah tampil hebat, hasil ini sulit diterima karena kami pantas mendapatkan yang lebih,” ucap pelatih Madrid itu di Uefa.com. “Tapi ini bukanlah sebuah hasil yang buruk.”

“Saya kira di babak pertama kami sedikit menderita karena pressing besar Dortmund dan kami tahu ini adalah tempat yang sulit mendapatkan hasil bagus karena menghadapi lawan yang bagus. Tapi saya sangat bangga dengan permainan yang kami mainkan.”

“Akan tetapi, yang amat disayangkan adalah sekarang kami meraih tiga hasil imbang berturut-turut. Ketika Anda kebobolan di tiga menit terakhir rasanya meyakitkan, terutama mengingat usaha yang sudah dilakukan para pemain,” imbuh Zidane.

Madrid kini berada di urutan teratas klasemen sementara Grup F dengan perolehan empat poin, ditempel ketat Dortmund yang ada di bawahnya. Selanjutnya, Madrid akan melawan klub Polandia Legia Warsawa dalam double header.

About PusatBola

Check Also

Monaco

Monaco Harus Bisa Jebol Gawang Dari Buffon

Monaco tak gentar dengan atmosfer Juventus Stadium dalam usaha membalikkan keadaan atas Juventus. Terkait usaha …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -