Home / World News / Zidane Menilai Prancis Tidak Boleh Mengabai Pemain Sekelas Benzema
Benzema

Zidane Menilai Prancis Tidak Boleh Mengabai Pemain Sekelas Benzema

Karim Benzema yang menjalani skorsing dari tim nasional Prancis dan juga mengancam peluang dirinya bisa tampil bersama timnas Prancis di Piala Eropa 2016. Zinedine Zidane sendiri mengatakan Prancis akan membuat keputusan salah jika terus mempertahankan skorsing itu. Adanya investigasi terkait dugaan upayaan pemerasan melalui video seks terhadap Mathieu Valbuena, Benzema pun kini harus menjalani skors dari timnas Prancis.

Hal itu juga bisa membuat Benzema tidak bisa ikut serta dalam Piala Eropa nanti yang akan segera bergulir di musim panas nanti di Prancis.

Menurut Zidane yang merupakan pelatih Benzema di Real Madrid dan juga sekaligus salah satu legenda dari Prancis menilai merupakan kesalahan jika hukuman skorsing Benzema masih tetap dipertahankan.

“Prancis tidak bisa mengabaikan seorang pemain sekaliber Benzema,” kata Zidane kepada Le Foot yang dikutip Agen Bola online.

“Ketika kita lihat statistiknya dan segala hal yang ia lakukan di atas lapangan, Prancis tidak bisa melepas pemain dengan level seperti itu,” sebutnya.

Benzema sendiri sudah menyatakan akan menerima skors dijatuhkan kepada dirinya namun dia tetap bersikeras kalau tidak terlibat dalam kasus pemerasan terhadap Valbuena itu.

Di musim ini Benzema sudah mencetak 20 gol untuk Real Madrid di semua ajang kompetisi, dengan 16 gol diantaranya dicetaknya di ajang La Liga.

About PusatBola

Check Also

sergio-aguero-lionel-messi-argentina_3491158

Bintang Manchester City, Sergio Aguero Mengalami Kecelakaan

Bintang Manchester City, Sergio Aguero mengalami kecelakaan setelah sebuah taksi yang ditumpanginya mengalami kecelakaan setelah …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -