Home / La Liga News / Zidane Merupakan Salah Satu Idola Dari Andre Gomes
andre-gomes

Zidane Merupakan Salah Satu Idola Dari Andre Gomes

Pemain baru Barcelona, Andre Gomes, mengungkapkan pemain-pemain yang menjadi panutannya. Selain Zinedine Zidane, ada juga Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

Andre Gomes sudah menuntaskan kepindahannya dari Valencia ke Barca. Sempat dikabarkan intens menjalin komunikasi dengan Real Madrid, dia akhirnya memutuskan untuk memilih Azulgrana.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ternyata merupakan salah satu sosok idola Andre Gomes. Saat masih menjadi pemain, Zizou meraih prestasi tertinggi bersama timnas Prancis dan El Real.

Contoh prestasi Zidane meraih gelar juara dunia di tahun 1998 dan gelar juara Liga Champions kesembilan buat Madrid. Dengan prestasi yang didapat Zidane itu, wajar kalau Andre Gomes mengidolakannya.

Selain Zidane, Andre Gomes juga menyebut nama Xavi dan Iniesta. Dia pun antusias akan bermain di samping salah satu idolanya.

“Zidane merupakan figur penting. Saya terbiasa melihat dia sebagai panutan, seperti juga Iniesta dan Xavi, yang merupakan dua pemain besar,” kata Gomes di Soccerway.

“Dia memberi contoh seperti Iniesta saat ono dan Xavi tak lama lalu. Mereka merupakan dua pemain penting. Sekarang, saya mempunyai kesempatan untuk bermain di samping setidaknya salah satu dari mereka,” imbuhnya.

About PusatBola

Check Also

sr4-19022017-Real-Madrid-stars-Cristiano-Ronaldo-and-Pepe-are-shortlisted-for-Portugal-award-001

Pepe Iming-imingi Ronaldo Untuk Gabung Besiktas

CR7 diisukan akan hengkang dari Real Madrid pada akhir musim ini. Pepe, yang saat ini …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -