Home / La Liga News / Zidane Pusing Dengan Skuat Dari Madrid
zidane

Zidane Pusing Dengan Skuat Dari Madrid

Musim 2016/2017 baru dimulai, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sudah dibuat pusing oleh para pemainnya. Kenapa?

Tentu saja pusingnya Zidane di sini dari sisi positif terkait melimpahnya para pemain berkualitas di dalam skuatnya musim ini. Boleh jadi itu pula yang membuat manajemen Madrid sampai saat ini terhitung hati-hati di bursa transfer.

Hanya dua pemain yang didatangkan Madrid musim panas ini, yakni Alvaro Morata yang ditebus kembali dari Juventus dengan harga 30 juta euro, serta Marco Asensio yang kembali dari masa peminjaman di Espanyol.

Kedua pemain itu bahkan langsung jadi pilihan utama Zidane di dua laga kompetitif awal Madrid musim ini, yakni melawan Sevilla (Piala Super Spanyol) dan Real Sociedad (pekan pertama La Liga).

Asensio bahkan sudah menggoda Zidane lewat gol debutnya ke gawang Sevilla yang terbilang indah, tendangan jarak jauh. Hal yang sama Asensio ulangi kala menghadapi Sociedad di San Sebastian, Senin (22/8/2016) dinihari WIB tadi.

Asensio mencetak satu dari tiga gol kemenangan tanpa balas timnya. Mendapat umpan dari belakang, Asensio mengejarnya hingga kotak penalti dan menuntaskan lewat sepakan lob melewati kiper Sociedad.

“Saya harus membuat keputusan. Saya memilih Asensio, yang tampil oke dan bikin gol, tapi pemain lain juga bermain baik,” ujar Zidane di Soccerway.

“Sulit untuk menentukan starting eleven, saya pusing ketika harus melakukannya,” sambungnya.

Wajar saja Zidane pusing karena Asensio yang dipasang sebagai starter bersama Gareth Bale dan Morata bermain oke. Sementara Madrid masih punya Lucas Vazquez yang berposisi sama yakni penyerang sayap.

Itu juga belum menghitung Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang masih absen karena belum pulih dari cederanya.

About PusatBola

Check Also

akui-rindu-pogba-dybala-ingin-merapat-ke-united

Rindu Sosok Pogba dan Alves, Dybala Tak Ingin Selamanya di Juventus

Penyerang Juventus Paulo Dybala mengatakan bahwa ia tak bisa berjanji akan bertahan selamanya di Juventus. …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -