Home / La Liga News / Zidane Tidak Banyak Bicara Dalam Menangani Pemain Madrid
zidane

Zidane Tidak Banyak Bicara Dalam Menangani Pemain Madrid

Zinedine Zidane pelatih dari Madrid memang sering terlihat seorang pelatih yang sangat irit untuk berbicara. Dia mengaku kalau tahu mengenai pemain walaupun tanpa banyak bicara. Zidane memang sejauh ini mampu tampil bagus bersama Madrid. Real Madrid masih belum terkalahkan dalam delapan laga terakhir mereka disemua ajang kompetisi.

Madrid sejauh ini berhasil meraih enam kemenangan dan dua kali imbang. Hasil seri terakhir yang diraih Madrid itu ketika laga kontrak Malaga di akhir pekan lalu.

Dengan laju positif itu, Madrid kini berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 54 poin. Mereka masih berjarak sembila poin dari Barcelona yang ada di peringkat pertama klasemen La Liga.

Pencapaian Zidane itu sekaligus menjawab semua keraguan terhadap dirinya ketika ditunjuk mengganti Rafael Benitez menjadi pelatih Real Madrid. Dia juga menegaskan kalau tidak perlu banyak bicara ketika menangani Real madrid.

“Sebagai pelatih, saya mengetahui apa yang dibutuhkan oleh para pemain,” kata Zidane di GQ.

“Cukup berada di samping mereka dan Anda tak harus banyak berbicara pada masalah tertentu. Terkadang, komunikasi terbaik dilakukan saat tutup mulut. Dan terkadang itu saya lakukan dengan baik.”

“Saya tahu apa yang saya inginkan, tapi saya bisa menggapainya,” imbuhnya.

About PusatBola

Check Also

prediski laga la liga real madrid vs sevilla

Prediksi Laga La Liga Real Madrid vs Sevilla 15 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Real Madrid vs Sevilla : Raksasa La Liga, Real Madrid bertekad untuk …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -